Will Smith Bagikan Poster Resmi Pertama Film Live Action Aladdin

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 02:30 WIB
Will Smith Bagikan Poster Resmi Pertama Film Live Action Aladdin
Will Smith Bagikan Poster Resmi Pertama Film Live Action Aladdin
A A A
LOS ANGELES - Film live action Disney memang dinantikan banyak orang. Dari sekian banyak daftarnya, salah satu yang ditunggu adalah Aladdin. Adaptasi animasi klasik Disney menjadi versi live action ini membuat banyak orang penasaran, apalagi dengan Will Smith didapuk untuk memerankan Genie atau Jin Biru penghuni lampu ajaib.

Will pun sepertinya juga tidak sabar untuk segera tampil di film itu. Dia kemudian memamerkan poster resmi pertama film Aladdin di akun Instagram-nya. Poster itu terpampang dengan tagline yang berbunyi, “Choose wisely” atau “Pilihlah dengan bijak.”

“Biarkan aku keluar!! :-) Tidak sabar untuk kalian bisa menonton Aku Si BIRU! :-) #aladdin,” tulis Will dalam caption poster tersebut.
Will Smith Bagikan Poster Resmi Pertama Film Live Action Aladdin

Dikutip dari Aceshowbiz, Will mengindikasikan, karakternya bakal terjebak di dalam lampu ajaib tersebut. Sebagai Genie, dia akan memiliki kekuatan untuk memberikan tiga permintaan kepada siapa pun yang memiliki lampu ajaib tempatnya tinggal.

Live action Aladdin ini disutradarai Guy Ritchie dengan naskah yang disusun John August. Film animasi asli Aladdin yang dirilis pada 1992 menampilkan mendiang Robin Williams yang menyulihsuarakan Genie.

Aktor asal Kanada, Mena Massoud, didapuk untuk memerankan Aladdin, pencuri dari Agrabah yang naksir putri Sultan. Naomi Scott akan memerankan tokoh Putri Jasmine, putri sang Sultan. Sedangkan sang Sultan akan diperankan Navid Negahban.

Tokoh penyihir jahat, Jafar, juga akan muncul dengan diperankan Marwan Kenzari. Nurman Acar akan memerankan tokoh Hakim, tangan kanan Jafar dan juga kepala penjaga istana. Billy Magnussen dan Nasim Pedrad turut tampil di film ini dengan memerankan tokoh yang sebelumnya tidak ada di film animasinya.

Billy akan memerankan tokoh Pangeran Anders, calon suami Putri Jasmine dari kerajaan Scanland. Sedangkan, Nasim memerankan Dalia dan disebut sebagai pelayan dan orang kepercayaan Putri Jasmin.

Aladdin dijadwalkan tayang pada Mei 2019. Film ini baru-baru ini melakukan syuting ulang untuk memberikan rasa Timur Tengah yang lebih kental.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5574 seconds (0.1#10.140)